MOBILE MENU

Wednesday, September 10, 2014

AWAS..!! Account FACEBOOK Anda di HACK Orang

AWAS Account FACEBOOK Anda di HACK Orang, Cara hack facebook orang, Hacker facebook
Seiring dengan perkembangan jaman website social media yang satu ini semakin berkembang dan terkenal saja. dari anak-anak, remaja dan orang tua bahkan nenek kakek pun ikutan bermain Facebook. Ribuan account baru tiap hari di buat oleh para usernya baik itu user yang benar-benar masih baru atau user lama yang sengaja menbuat account baru. Dan tujuan membuat Account pun berbeda-beda ada yang karena untuk ganti suasana, untuk ganti teman baru, ada juga yang sengaja membuat account facebook hanya untuk melakukan tidak kejahatan...

Kali ini yang kita bahas bukan soal membuat Account Facebook yang untuk tindak kejahatan akan tetapi membuat Account Facebook baru karena Account Lamanya telah di HACK orang.

Apakah mungkin Account Facebook di Hack..?? Sebenarnya developer Facebook telah menjamin keAmanan dan keRahasiaan Account usernya akan tetapi Banyak juga Website Penyedia layanan Hack Account Facebook.. bahkan ada yang Gratis dan tanpa Ribet..

Karena itulah gunakan facebook untuk hal yang baik dengan Bijak. jika anda baik pasti gak ada yang iseng melakukan hack account anda.

Berikut ini Tips untuk Account Facebook anda tetap aman :
  1. Jangan Memberikan Password ke siapa pun dan dengan alasan apapun jika ada yang minta jangan di kasih.
  2. Sering-sering lah Update Password anda.
  3. Jangan menggunakan tangal lahir anda yang telah di cantumkan di facebook untuk password.
  4. Gunakan Pasword kombinasi Huruf dan Angka. karena hal ini lebih sulit di jebol hecker.
  5. Terakhir jangan lupa Berdoa biar account tetap aman.
Cara Hack Facebook di situs ini sangat mudah. anda tinggal memasukan url target yang ingin di hack contohnya seperti ini https://www.facebook.com/name user Ganti name user dengan nama target yang ingin di hack. bisa di lihat saat view profile target. kemudian lihat pada link browser anda. Jika anda penasaran gimana cara Hack Facebook bisa coba Disini

1 comment: