Berita Terbaru :
Thursday, April 25, 2013

Peringkat Alexa Rank Palsu

Cara Pasang HistatsMalam sob,, Kali ini saya posting artikel tentang Peringkat/Rangking di Alexa Rank Asli tapi palsu dalam hal ini memang Rangkingnya benar seperti yang terlihat di Site Info Alexa Rank tapi menurut pendapat saya itu kurang tepat dalam mendapatkan Rank dari Alexa mereka hanya mengejar peringkat yang bagus tanpa memperdulikan manfaat dari Alexa rank itu sendiri.

Sebagai gambaran begini beberapa hari yang lalu saya pernah mengunjungi sebuah website dan Blog yang mempunyai rangking bisa di bilang bagus di bawah 1 juta namun setelah saya amati ternyata itu palsu,, kenapa saya katakan palsu karena Rangking nya bagus tapi Visitornya sedikit cuman berkisar 100-200 Visitor Aneh bukan..?? jumplah Visitor ini saya lihat pada Histats yang terpasang di situs website/Blog itu juga. Buat apa punya Peringkat yang bagus jika Visitornya sedikit..

Karena penasaran saya pun coba mengamati Kenapa Jumplah Visitor yang sedikit Bisa memiliki Peringkat/rangking yang bagus di Alexa Rank, kemudian saya mencoba membandingkan dengan web lain Ternyata Alexa Rank dalam menentukan Peringkat/Rangking itu tidak hanya dari jumplah Visitor saja tapi juga dari Jumplah Back link/Link in dari website itu.

Back Link/Link in adalah Link dari  Web/blog lain yang menuju ke alamat kita. Bagaimana cara mendapatkan Back Link ?
1. Dengan cara meninggalkan Link kita di website/Blog lain saat kita memberikan Komentar di web/Blog itu. Klo bisa usahakan di Website/Blog yang Rankingnya Bagus.
2. Artikel kita di Posting oleh Website/Blog Lain dan mencantumkan Situs kita sebagai sumber.

Alexa rankMudah bukan untuk meningkatkan Peringkat ringking di Alexa Rank,, malahan ada softwere yang khusus di buat untuk menaikkan peringkat di Alexa rank,, Kalau sudah seperti itu apa Gunanya Alexa Rank..?

Jujur Untuk Blog UPHil n RAGHiel tidak mengandalkan Jumplah Back link ataupun Pakai Softwere, Kalaupun ada Baclink itu karena Sebagai sumber Artikel bukan karena meninggalkan link di Komentar. Peringkat yang di dapat Blog ini murni dari Jumplah Visitor yang ada setiap harinya, peringkatnya pun merangkak Dari Mulai awal daftar sekitar 30juta hingga sekarang bisa di bawah 2juta Alhamdullilah..

Cara Meningkatkan Ringking di Alexa RankJadi sekarang pilihan terserah sobat pilih punya Peringkat/ringking bagus dengan mengabaikan Jumplah Visitor atau Rank jelek namun itu murni karena seperti itulah kenyataan yang harus kita dapat. Kalau saya pribadi lebih memilih meningkatkan jumplah pengunjung blog dengan posting Artikel yang bisa tampil 10 Besar Google, pasti banyak pengunjung/visitor.

Referensi :
1. Cara daftar dan Upload ke Google Code
2. Menyembunyikan Posting Artikel dari Home Page
3. Panduan Cara Download adf.ly
4. Cara Mendaftarkan Blog/Website ke Yahoo! dan Bing

 

Tag : Alexa Rank Abal-abal, Cara meningkatkan Pengunjung Blog, Cara menaikan peringkat Alexa Rank, Alexa Rank ASPAL, Meningkatkan Ringking di Alexa Rank

Comments
0 Comments

Post a Comment