Berita Terbaru :
Monday, April 22, 2013

Penyelenggaraan UN di SMP Negeri 1 Wonoasri

MADIUN – Pelaksanaan UN di SMP Negeri 1 Wonoasri Kab. Madiun hari kedua berjalan seperti kemarin tanpa ada kendala yang berarti. Hal ini karena adanya kesiapan dari Panitia penyelenggara UN SMP Negeri 1 Wonoasri dan Siswa-siswi kelas IX sebagai peserta UN 2013 ini.

Dari pantauan Tim UPHil n RAGHiel UN di SMP Negeri 1 Wonoasri hari pertama kemarin setelah selesai mengerjakan Ujian Nasional sebelum pulang Siswa-siswi kelas IX berkumpul dulu untuk mendapatkan evaluasi dari panitia Penyelenggara UN mengenai :

1.   Panitia mengingatkan kembali kepada peserta UN untuk tidak lupa mengisi data Nama Peserta, Nomer peserta UN, Tanggal Lahir, Nama Sekolahan, tanggal Ujian dan tanda tangan peserta UN.

2.  Karena Tipis nya Lembar Jawab Ujian Nasional (LJUN) Panitia menyarankan agar peserta UN lebih berhati-hati dalam mengaksir LJUN.

3.   Panitia menberikan himbauan agar peserta UN membawa Alas yang rata Untuk Lembar Jawab UN (LJUN). Di karenakan Tipisnya LJUN serta kondisi bangku sekolahan yang tidak memungkinkan untuk di gunakan sebagai Alas LJUN.

4.  Peserta UN di ingatkan agar melakukan Cek Ulang Pengisian  data Nama Peserta, Nomer peserta, Tanggal Lahir, Nama Sekolahan, tanggal Ujian dan tanda tangan peserta UN sebelum Lembar Jawab UN (LJUN) di serahkan kepada Pengawas UN.

5.  Panitia juga mengingatkan agar Siswa-siswi peserta UN untuk hadir 30 menit lebih awal sebelum Jam masuk UN.

Lembar Jawab UN LJUN-SMPContoh lembar jawab UN (LJUN) 2013

Tipisnya Lembar Jawab UN (LJUN) pada penyelenggaraan UN 2013 ini memberikan dampak rasa was-was pada Siswa-siswi peserta UN, ketakutan Peserta UN 2013 bukan tanpa alasan karena sedikit kesalahan dalam memperlakukan LJUN bisa berakibat Fatal yaitu ketidak Lulusan dari peserta UN itu sendiri.

Referensi :
1. UN SMP/MTs di Kab. Madiun berjalan Lancar
2. UN Hari pertama SMPN 1 Wonoasri
3. Istighosah Jelang UN Siswa SMPN Wonoasri

 

Tag : Pelaksanaan UN SMP Negeri 1 Wonoasri, UN SMP Negeri 1 Wonoasri di Selenggarakan dengan Lancar, Pelasanaan UN SMP/MTs Hari kedua di Kab. Madiun

Comments
0 Comments

Post a Comment