Berita Terbaru :

WARNING...!! This Content for 18+

TENTANG KAMI

..Selamat Datang di Blog Milik si Uphil Unyue-unyue..

INGGRIANI ANDEWI PRAYOGI, S.Pd
Salam buat temen-temen Alumni SDN 1 BAGI, Alumni SMPN 1 BALEREJO, Alumni SMAN 1 NGLAMES dan temen-temen Alumni IKIP PGRI MADIUN

GHIBRATZ, S. Teler
Salam buat temen-temen Alumni SDN 2 SIDOMULYO, Alumni SMPN 1 WONOASRI, Alumni SMAN 1 MEJAYAN dan temen-temen Alumni UNMER MADIUN
Tuesday, December 11, 2012

Cara aman update windows 7 bajakan

Artikel Terkait : Cara aman update windows 7 bajakan

Assalamualaikum.. sebelum masuk ke bahasan kita kali ini pasti nya banyak temen-temen yang menggunakan windows 7 tapi taukah..? windows yang kita gunakan itu bener-bener asli atau bajakan,, karena dari pengalaman saya pribadi waktu beli lapy dari toko nya udah di instal windows 7 karena saya merasa windows nya asli waktu ada pemberitauan update dari windows ya saya donwload dan saya instal semua… eeehhhh ternyata apa yang terjadi..??? windows saya terdeteksi bajakan dan akibat nya windows saya jadi tidak genuine lagi walaaahh..

Langsung aja kembali ketopik cara aman update windows 7 yang asli tapi bajakan,, buat yang udah tau windows nya bajakan jangan takut dan jangan kuwatir untuk update windows ada cara aman buat update kok.. dan buat yang udah sering upapdate mungkin udah hal yang bisa namun buat yang belum pernah seperti ini langkah-langkahnya.

Cari semua update dari windows jangan lupa konneksi’kan Laptop/Pc ke Internet. Saya anggap anda sudah bisa langkah-langkah untuk update namun jika masih belum tau bisa di baca dulu Cara update windows 7 langsung dari windows.
Caranya:  Windows >> Kontrol panel >> sytem and Scurity >> Check for update >> Instal update (biasa nya sudah otomatis terinstal tapi tergantung settingan anda juga)

Lakukan Check for update untuk mengetahui informasi update apa saja untuk lapy/compi sobat.

clip_image002

Setelah scan update selesai akan muncul candela tampilan seperti ini

clip_image004

Kemudian Pilih dan Tandai update yang akan kita download lalu Ok. dan tunggu hingga proses instal selesai. jika ada permintaan restart ya di restart aja...


Penting :
Untuk anda yang yakin windows nya original boleh update semua. Tapi kalau tidak yakin bahkan tahu windowsnya bajakkan untuk windows 7 jangan centang update for windows 7 (KB 971033) kenapa demikian..? karena (KB 971033) oleh windows di gunakan untuk mendeteksi apakah windows kita Asli atau Bajakan. jadi kunci pokok biar tidak kedeteksi windows Bajakan kita tidak mengUpdate (KB 971033) ini.

Semoga sedikit penjelasan Saya ini bermanfaat dan menambah pengetahuan kita Amien. Jika penjelasan saya kurang bisa dimengerti yaa maklum karena saya bukan ahli komputer.

Referensi :
1. Trik Cepat update Windows
2. Cara update Windows langsung dari Windows


Comments
2 Comments

2 Comment

Ghibratz February 18, 2013 at 12:35 AM

Bagus nih.. coba dulu ahh. :-bd

ulfa handayani May 13, 2014 at 5:28 AM

Thanks for penjelasanya friend...saya mo mencoba krn saya tdk prnh meng update window 7 hehe

Post a Comment