Berita Terbaru :
Saturday, February 2, 2013

Trik Cepat Update Windows

Cara mempercepat Update Windows | Solusi Upgrate Windows | Update Windows dengan Cepat

Hallo Sahabat UPHil n RAGHiel ketemu lagi,, kali ini saya kupas tentang cara cepat Update windows. Mungkin telah banyak tutorial yang membahas tentang cara update/upgrate windows dengan cara dan metode dari si pemberi tutorial. Dan yang saya bagikan ini murni dari pengalaman saya pribadi (No Copas)

Sebenarnya Trik ini hanya berlaku untuk meraka yang koneksinya lemot bin lelet seperti koneksi saya. Ok langsung saja, saya anggap anda telah tahu cara update windows dan jika anda masih pemula silahkan di baca dulu artikel saya Cara Update Windows Langsung dari Windows. Jika anda belum pernah Update windows sama sekali tentu akan banyak update yang akan di tampilkan dan Setelah anda selesai melakukan scan update akan muncul cendela tampilan seperti ini

Cara Cepat Update windowsBagaimana cara cepat update windows:

  1. Lakukan download dan instal untuk update yang anda rasa itu perlu dan penting.
  2. Jangan langsung mendownload semua update karena akan berlangsung lama dan anda akan bosan dengan hal itu.
  3. Jika koneksi anda lelet Batasi download kira-kira di bawah 30Mb saja, sisanya bisa di download nanti.
  4. Jangan melakukan kegiatan brosing karena akan membagi koneksi anda.
  5. Selama proses download berjalan silahkan anda lakukan kegiatan yang lain.

Saya rasa ini saja yang bisa saya bagikan untuk Sahabat UPHil n RAGHiel, dan benarkan cara saya ini tidak berlaku untuk mereka yang koneksi nya cepat hehhehehhehhee…

Untuk anda yang koneksinya pakai Modem dan ingin meningkatkan singal modem bisa baca artikel saya Cara meningkatkan signal dan mengurangi Panas di semua Modem Atau anda bisa baca juga Cara Aman Update Windows 7 Bajakan. Pembaca yang Baik adalah Pembaca yang sudi meninggalkan komentar sebagai jejak telah berkunjung di blog saya terimakasih.

 

Comments
0 Comments

Post a Comment