Berita Terbaru :
Saturday, April 6, 2013

Plugin YAK for Wordpress Menghilang

Hari ini saya ingin memasukkan produk ke websiteku www.jatimstore.com berhubung tema yang saya pakai membutuhkan bantuan plugin YAK for wordpress saya pun melakukan add plugin dengan memasukkan kata kunci YAK, biasa nya akan langsung tampil plugin yang saya cari tersebut namun berbeda untuk hari ini plugin Yak for wordpress tidak muncun di pencarian saya,,

plugin yak for wordpress

Kemudian saya coba mencari dengan kata kunci yang berbeda YAK for Wordpress dan hasil nya plugin YAK for Wordpress yang saya cari tetep tidak muncul. Saya pun bertanya-tanya ada apa ini..???

Lalu saya pun googling untuk mencari link download plugin YAK for wordpress dan menemukan Link nya http://downloads.wordpress.org/plugin/yak-for-wordpress.v1.1.3.zip tapi setelah saya buka ternyata Error 404 File not found padahal ini link langsung dari Wordpress plugin.

Terus kalau sudah begini apa yang harus saya lakukan..?? sementara saya tidak pernah menyimpan plugin ini di Lapy saya, kebiasaan saya langsung install di wordpress, padahal plugin ini di butuhkan di website saya.

Untuk temen-temen Blogger yang punya plugin ini bantu aku yaa?? Siapa pun yang punya Link Donwload nya mohon kasih tau saya,, sebelumnya saya ucapkan terimakasih.

 

Tag : plugin YAK for Wordpress, Donwload Plugin YAK for Wordpress, Plugin Yak tidak bisa do donwload, Plugi YAK menghilang, siapa pun yang punya link Donwload plugin YAK for Wordpress bantu aku

Comments
2 Comments

2 Comment

Dhimas Kirana January 5, 2014 at 2:06 AM

ane juga nyari ni plugin susah banget, ane ketemu di sini om https://github.com/meloniq/yak

d2g January 24, 2015 at 6:53 PM

http://www.mediafire.com/download/x54b79lmk4gxu1m/yak-for-wordpress.v3.4.8.zip

Post a Comment