Berita Terbaru :
Saturday, February 2, 2013

Cara Update Windows Langsung dari Windows

Assalamualaikum Sahabat UPHil n RAGHiel… Kali ini mari kita bahas cara update windows pasti banyak yang bertanya nich.. perlu gak windows di update..? apa gunanya windows di update..?? dari pertanya-pertanyaan itu saya rasa tidak cukup kalau di bahasa di sini jadi langsung saja baca di Apa perlu Windows di Update dan Manfaat Update Windows

Untuk mengUpdate windows sebener nya sangatlah mudah bagi yang sudah terbiasa, namun untuk yang belum pernah mungkin masih bingung gimana caranya. Seperti hal nya saya saat pertama kali punya lapy, Untuk itu coba ikuti langkah-langkah berikut ini:

Caranya: Windows >> Control Panel >> System and Scurity >> Check for update >> Donwload and instal Update.

wind updateControl Panel

cek 4 updateCheck for Update

KB971033 windows ActivationPilih dan tandai yang akan kita update Ok

douwload updtProses Download dan install

succesfullySuccesfull

Naah benar kan cukup gampang. jika ada permintaan restart ya di restart saja, untuk mempercepat proses restart jangan lupa tutup dulu semua cendela program yang anda buka.. Semoga sukses Update windows nya.

Catatan : buat yang windows nya belum pernah di Update sama sekali, tentu nya akan banyak update baru yang akan di terima saat scan update mungkin bisa puluhan bahkan ratusan update softwere baru.. untuk mempermudah Proses update Windows anda bisa baca di Trik Cepat Update Windows.

Jangan lupa saat proses update siapin cemilan biasa nya yang koneksi internet nya pas-pasan bisa nyampek 2-3jam munkin lebih heheheehhee. Baca juga Artikel saya tentang Cara Meningkatkan Signal dan Mengurangi Panas pada Modem dan Sebagai pembaca yang Baik tentunya tak lupa berkomentar sebagai jejak telah berkunjung di blog ini Terima kasih.

 

 

Comments
0 Comments

Post a Comment