Berita Terbaru :
Tuesday, May 28, 2013

TIM Penyusun Soal Tes CPNS

Tim Ahli Penyusun Soal Tes CPNS

Tim Ahli Penyusun Soal CPNS terdiri dari penulis buku profesional, berpengalaman dan berkompeten di bidangnya masing-masing. Tim Ahli Soal CPNS telah melakukan penelitian mendalam terhadap model dan pola soal-soal CPNS selama 11 tahun terakhir. Alhamdulillah, berdasarkan hasil penelitian tersebut, saat ini Tim Ahli Soal CPNS berhasil menyajikan untuk anda, Paket Ebook CPNS #1 Indonesia. Paket ini terdiri dari beragam jenis soal lengkap dengan jawaban dan pembahasannya. Yaitu Prediksi, Pola Soal yang sering muncul, Kisi-kisi materi dll. Dengan mempelajari paket ebook tersebut, Insya Allah anda bisa mengikuti jejak para member SoalCPNS.com yang telah sukses lolos menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil dengan cara yang bersih dan jujur.

Tim Ahli Soal CPNS terdiri dari :
Taufiqurrohman, ST, SIP, M.Si.
Bidang keahlian pada soal-soal CPNS sosial politik (sistem administrasi negara, pemerintahan, Tata Negara, sejarah). Keahlian lainnya adalah soal CPNS Tes Bakat Skolastik (Verbal, Numerik, Logika dan Spasial). Menyelesaikan studi S1 Teknik Industri UNS Surakarta. S1 Ilmu Pemerintahan UGM dan S2 Ilmu Politik UGM Yogyakarta. Berprofesi sebagai penulis buku dan peneliti sosial politik. Saat ini berdomisili di Yogyakarta
 
Haniek Farida, S.Pd, M.Psi
Bidang keahlian pada Soal CPNS Psikotes, dan Tes Skala Kematangan (TSK). Menyelesaikan studi S1 Pendidikan Bahasa Arab UIN Yogyakarta dan S2 Ilmu Psikologi UGM Yogyakarta. Berprofesi sebagai penulis buku, Dosen MK. Psikologi di Stikes Ahmad Yani Yogyakarta, serta sebagai Psikolog. Berdomisili di Yogyakarta.
 
Agus Himawan Utomo, SSi, M.Ag
Bidang keahlian pada Soal CPNS Falsafah & Ideologi (Pancasila dan UUD). Menyelesaikan studi S1 Ilmu Filsafat UGM, S2 Filsafat Islam UIN Yogyakarta, dan saat ini sedang menempuh program S3 Ilmu Filsafat di UGM Yogyakarta. Berprofesi sebagai peneliti dan penulis buku filsafat, serta sebagai dosen ilmu filsafat UGM Yogyakarta. Berdomisili di Yogyakarta.
 
Muhammad Ridho, SE, M.Si
Bidang keahlian pada soal-soal CPNS Ekonomi. Menyelesaikan studi S1 di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan S2 Ekonomi Manajemen UGM Yogyakarta. Berprofesi sebagai peneliti dan penulis buku ekonomi, serta sebagai dosen Ekonomi Islam di Paskasarjana STAIN Surakarta. Berdomisili di Surakarta.
 
Siti Rofi'ah, S.Ag, S.Pd, M.Pd
Bidang keahlian pada Soal CPNS bahasa Inggris dan TKB Pendidikan (Pedagogik). Menyelesaikan studi S1 Tadris Bahasa Inggris UIN Yogyakarta sekaligus S1 Teknologi Pendidikan UNY Yogyakarta dan menyelesaikan program S2 Teknologi Pendidikan di UNS Surakarta. Berprofesi sebagai penulis buku, guru dan konsultan pendidikan. Berdomisili di Surakarta.
 
dr.Nurjannah
Bidang keahlian pada soal-soal CPNS TKB Kesehatan. Menyelesaikan studi S1 Ilmu Kedokteran UNISSULA Semarang. Berprofesi sebagai dokter, penulis buku kesehatan, dan sebagai pengurus Yayasan Rumah Sakit Islam Surakarta (YARSIS). Berdomisili di Surakarta.
 
Aruni Amalia, S.Farm., Apt.
Bidang keahlian pada soal-soal CPNS TKB Farmasi. Menyelesaikan studi S1 Ilmu Farmasi di Universitas Setia Budi, dan setelah itu mengambil program profesi Apoteker di tempat yang sama. Saat ini berprofesi sebagai apoteker, penulis buku, dan pengelola sekolah PAUD Islami di Karanganyar Jawa tengah. Berdomisili di Karanganyar.
 
Jamaluddin, S.Ag
Bidang keahlian pada soal-soal CPNS TKB Agama. Menyelesaikan studi S1 Syariah di STAIMUS Surakarta. Berprofesi sebagai penulis buku dan guru SD Islam Unggulan Al-Amin 2 Surakarta. Berdomisili di Surakarta.

Silakan join member sekarang juga dan raihlah impian lolos menjadi PNS dengan cara yang bersih dan jujur. Kembali ke panduan Daftar Member Disini.

informasi latihan soal cpns

Comments
0 Comments

Post a Comment