Berita Terbaru :
Thursday, May 30, 2013

KUMPULAN Soal-soal Tes CPNS

KUMPULAN Soal-soal Tes CPNS

ini merupakan contoh kumpulan Soal-soal untuk Tes CPNS semua ini nantinya bisa Sobat Donwload setelah sobat menjadi Member… Persiapkan diri mu mulai dari sekarang, Donwload Soalnya terus Pelajari dengan begitu sobat pembaca sudah lebih siap menghadapi Tes CPNS 2013 dengan ribuan pesaing lainnya.

1. PREDIKSI SOAL CPNS 2013          
                  
2. POLA SOAL YG SERING MUNCUL :          
    Pola Soal Bhs.Indonesia          
    Pola Soal Bhs.Inggris          
    Pola Soal Pancasila & UUD          
    Pola Soal Sospol (Sejarah, Pemerintahan & Sistem Administrasi Negara/Tata Negara)
          
                  
3. KISI-KISI MATERI CPNS :          
    Kisi-kisi Bhs.Indonesia          
    Kisi-kisi Bhs.Inggris          
    Kisi-kisi Pancasila & UUD          
    Kisi-kisi Sospol (Sejarah, Pemerintahan & Siste Administrasi Negara/Tata Negara)
          
                  
4. TES KEMAMPUAN BIDANG (TKB) CPNS :          
    TKB Agama          
    TKB Akuntansi          
    TKB Ekonomi          
    TKB Geografi          
    TKB Hankam (Pertahanan Keamanan)          
    TKB Hukum          
    TKB Kehutanan          
    TKB Kesehatan          
    TKB Pendidikan          
    TKB Pertanian          
    TKB Farmasi
          
                  
5. TES BAKAT SKOLASTIK (TBS) CPNS          
                  
6. TES POTENSI AKADEMIK (TPA) CPNS          
                  
7. PSIKOTES CPNS          
                  
8. TES SKALA KEMATANGAN (TSK) CPNS          
                  
9. KOLEKSI SOAL CPNS TH. 2000-2012 :          
    Koleksi Soal CPNS 1           
    Koleksi Soal CPNS 2           
    Koleksi Soal CPNS 3           
    Koleksi Soal CPNS 4           
    Koleksi Soal CPNS 5           
    Koleksi Soal CPNS 6           
    Koleksi Soal CPNS 7           
    Koleksi Soal CPNS 8           
    Koleksi Soal CPNS 9           
    Koleksi Soal CPNS 10           
    Koleksi Soal CPNS 11           
    Koleksi Soal CPNS 12           
    Koleksi Soal CPNS 13           
    Koleksi Soal CPNS 14           
    Koleksi Soal TOEFL 1           
    Koleksi Soal TOEFL 2
          
                  
10. KOLEKSI UNDANG-UNDANG :          
      UUD 45 & Amandemen 1-4           
      Kompilasi Hukum Islam           
      UU Agama           
      UU APBN           
      UU Batas Hukum Laut           
      UU Geospasial           
      UU HAM           
      UU Kehutanan           
      UU Kelautan           
      UU Kelautan ZEE           
      UU Kesehatan           
      UU Kesehatan 2           
      UU Keuangan Negara           
      UU Perikanan           
      UU Perikanan 2           
      UU Perimbangan Keuangan Pusat - Daerah           
      UU Pertahanan Negara           
      UU Pertanian           
      UU Pertanian 2           
      UU Pertanian 3           
      UU Sisdiknas (Sistem Pendidikan Nasional)
           
                  
11. Paket Soal CPNS tematik :          
     Soal CPNS tematik Tanggal Bersejarah Indonesia          
     Soal CPNS tematik Tanggal Bersejarah Dunia          
     Soal CPNS tematik Tokoh Indonesia          
     Soal CPNS tematik Tokoh Dunia
          
                  

Selamat belajar ! Pelajari baik-baik seluruh materi yang ada. Wujudkan impian anda menjadi PNS tahun ini dengan cara yang bersih dan jujur. Jangan menyuap. Dan jangan mau ditipu oleh oknum yang meminta uang agar anda lulus menjadi PNS.

Al-Hadits : "Yang menyuap dan yang menerima suap keduanya masuk neraka..."

Kumpulan Soal-soal Tes CPNS

Back to Cara Daftar Member DISINI

Comments
1 Comments

1 Comment:

Kisah sukses May 15, 2018 at 12:35 PM

CERITA KISAH SUKSES SAYA JADI PNS

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan saya seorang guru honorer di Kalimantan , saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat saya mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar di SD NEGERI 009 di banjarmasin mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR HERMAN M.si No Hp 0853-2174-0123. siapa tau beliau masih bisa membantu anda, Wassalamu Alaikum Wr Wb..

Post a Comment