Berita Terbaru :
Thursday, February 13, 2014

MADIUN Hujan Abu Vulkanik GUNUNG KELUD

Abu Gunung Kelud di daun Pisang
MADIUN Hujan Abu Vulkanik GUNUNG KELUD
Letusan Gunung Kelud yang terjadi Tadi Malam (14 Februari 2014) Suaranya bisa terdengar hingga di kotaku MADIUN.. Pagi-pagi aku banggun pagi waahhh ternyata di depan rumah udah penuh dengan Abu Volkanik Gunung Kelud.. Rasanya heran juga seumur-umur baru kali ini Madiun kena hujan abu yang terbilang sangat luar biasa banyaknya.

Aku pun bertanya-tanya apakah hal semacam ini pernah terjadi..? kemudian Orang tuaku bercerita kejadian seperti ini pernah terjadi dulu lama sekali itu pun orang tuaku dapat cerita dari kakek ku.. ternya kejadian hujan abu di Madiun sangat langka dan beruntung aku bisa melihatnya.

Dimana-mana penuh abu volcano di genteng penuh abu, di depan rumah juga ada abu, dan di daun-daun tanaman juga berabu.. Saat ini hampir semua petani di Madiun was-was akan akibat abu ini karena tanama padi semua terkena abu.. mudah-mudahan ini tidak merusak tanaman padi maklum karena mayoritas penduduk Madiun Petani Padi.

Saat ini akupun berfikir kalau di madiun yang bisa terbilang jauh dari lokasi letusan aja dampaknya sangat terasa bagaimana dengan saudara-saudarku yang ada di wilayah letusan gunung kelud..??
DoaQ semoga ini segera berakhir "Tetap tabah dan dikuatkan hatinya untuk saudar-saudaraku yang ada di Lokasi bencana Gunung Kelud AMIN"

Kami himbau untuk yang keluar rumah menggunakan Masker, terutama untuk yang berpergian dengan kendarakan bermator. Hingga tulisan ini kami Postingkan Hujan abu masih terus terjadi di Madiun.
Salam Tim UPHiL n RAGHiel

Comments
1 Comments

1 Comment:

DEER HUNTER 2016 v1.1.0 Mod Apk October 30, 2015 at 6:09 AM

DEER HUNTER 2016 v1.1.0 Mod Apk

Post a Comment