Berita Terbaru :
Saturday, February 2, 2013

Cara Meningkatkan signal & mengurangi panas pada modem

Meningkatkan signal di modem | Mengurangi Panas di Modem | Cara mempercepat konneksi Modem

Tentunya Sahabat UPHiel n RAGHiel tidak sedikit yang masih menggunakan koneksi internetnya dengan modem GSM atau pun CDMA, terlepas dari apa merk dan kartu untuk modem yang pasti akan merasa sangat jengkel saat asik brosing ternyata disconnect gara-gara signal yang hilang raip entah kemana ( aku yo puuegel). Untuk itu saya Share solusi cara meningkatkan signal. Mungkin cara ini juga sudah banyak yang mencobanya namun untuk anda yang belum tahu bisa mencoba hal ini.

Yang Saya Share ini berkaitan dengan Trik Cepat Update Windows. gimana bisa cepat kalo koneksinya saja lelet benarkan..?? Solusinya gampang anda bisa manfaatkan kaleng bekas minuman seperti Pocari Sweat, Fanta dll, yang penting berbahan aluminium. Cara nya cukup mendekatkan kaleng tersebut dengan modem anda dan dijamin akan ada peningkatan signal modem anda. dan cara ini pun bisa untuk modem CDMA atau pun GSM, Contoh nya seperti ini lo.

Cara meningkatkan singal pada Modem

Jangan lupa isinya di minum dulu yaa.

Kalau tidak ada peningkatan singal juga kemungkinan ada gangguan di BTS dekat rumah anda atau memang di tempat anda tidak ada signalnya hehehhee..

Cara mendinginkan Modem CDMA dan GSM

Kipasi juga biar adem hahahahaa

Hampir semua modem itu panas, hanya iklan saja kalau modemnya gak panas.. karena saya udah sering ganti-ganti modem dan al hasil sama saja, apalagi saat conneksinya cepat maka suhu modem akan ikutan cepat panas pula Dan untuk mengurangi panas pada modem sahabat UPHil n RAGHiel bisa membuka tutup modem jika tutupnya bisa di buka atau bisa membeli kipas AC di toko elektronika terdekat anda seperti hanya saya heheheehee..

Cuman ini yang bisa saya share kali ini terimakasih, baca juga artikel saya Cara Update Windows 7 Bajakan dan pengunjung yang baik sudi meluangkan waktu untuk coment sebagai jejak telah berkunjung di blog saya ini.

 

Comments
0 Comments

Post a Comment