Berita Terbaru :
Friday, May 16, 2014

Telkom Speedy LEMOD Sering ERROR

Hallo pembaca saya tinggal di Caruban - Madiun.. saya salah satu pelanggan telkom speedy mungkin baru sekitar 7 bulan tepatnya Nov 2013 saya mulai berlangganan speedy.. karena hanya aku sendiri yang pakai akhirnya ku putuskan berlangganan paket 398Mb buat ku segitu sudah cukup klo hanya buat edit blog atau pun posting saja karena sebelumnya aku hanya pakai modem Smart untuk edit blog ataupun posting artikel.

Sejak pertama kali berlangganan speedy ada saja gangguan yang ku alami.. gangguan sebelumnya pernah terjadi kerusakan di pesawat wifinya.. signal wifi tiba-tiba mati & tak mau nyala lagi.. akhirnya aq tlp CS Telkom dan pesawat wifinya pun di ganti.. Ongkos ganti pesawat wifi GRATIS namun saat itu petugasnya melakukan pengantian Nama wifi & Password di kenai biaya 30.000 (tak apalah buat ganti bensin mikir ku) padahal untuk ganti nama & password sich aku pun bisa tinggal masuk sini http://192.168.1.254 login dengan user & Password standar : admin

Sejak dua bulan terakhir gangguan mulai lagi.. Speedy sering LEMOD.. gak cuman itu SIGNAL Speedy sering muncul tanda SERU ! warna kuning di windows 7 klo sudah seperti itu kita sama sekali tidak bisa akses internet NO INTERNET ACCESS yang bisa di lakukan cuman mematikan pesawat wifi tunggu beberapa menit nyalakan lagi (ini tips dari CS Telkom).. dan alhamdulillah dalam sehari kadang bisa 5-6 kali matiin & nyalain wifi.. (jempor kan)

SPEEDTEST..?? SUDAH di coba berkali-kali klo sedang lancar yaa hasilnya maksimal tapi klo lagi LEMOD buka websitenya aja gak bisa gimana mau melakukan test...

GANTI DNS server..?? SUDAH di coba juga,, coba pakai Primer 8.8.8.8 skunder 8.8.4.4 dan DNS lainnya Alhasil Klo sedang LEMOD di ganti DNS Merk apapun tetap sama LEMOD..

KESIMPULAN.. Biaya internet di Indonesia Tinggi.. tanpa di barengi pelayanan yang maksimal.. Gimana Indonesia bisa maju klo untuk access internet saja susah..

Kapan ya di Indonesia ada Program Internet GRATIS..?? Jawabnya jelas tak mungkin ada.. yang bisa di harapkan sekarang harga Murah dengan Speed yang tinggi.. masih mungkinkah itu...??? Silahkan di jawab sendiri...

Thanks udah membaca curhatku.. jika ada pihak-pihak yang merasa dirugikan karena posting ini silahkan koreksi diri.. yang salah Pelanggan atau Penyedia Jasa..

Comments
1 Comments

1 Comment:

Death Moto 3 Hack & Cheats October 30, 2015 at 6:02 AM

ss

Post a Comment