Berita Terbaru :
Monday, September 1, 2014

Download Simulasi CAT CPNS BKN GRATIS disini

Pendaftaran CPNS telah dibuka ini kesempatan yang sudah ditunggu-tunggu untuk jadi seorang PNS. Dartar, Ikut Test dan Lulus pasti semua mengingikan hal itu, akan tetapi Pendaftarnya tidak cuman anda, ada ratusan bahkan mungkin ribuan. kalau sudah begini terus bagaimana..? Tentunya jika ingin lolos seleksi ya harus ada persiapan jangan cuman mengandalkan "Adu Nasip aja" Berhubung mulai tahun ini seleksi CPNS dengan system Cat online ya anda harus siap dan membiasakan diri dengan systemnya..

Jika anda tertarik untuk mengenal dan mempelajari Cat Online test CPNS dan kebetulan lagi cari-cari simulasi cat tes CPNS 2014-2015 bisa download GRATIS disini Softwere ini Resmi dari bkn.go.id ..
Simulasi cat ini sama persis yang nantinya akan di gunakan untuk seleksi tes cpns, tentunya saat hari H tes cpns soalnya beda kan ini cuman simulasinya...!!

Yang pasti tidak ada ruginya jika calon peserta seleksi tes cpns mengenal dulu seperti apa tes yang nantinya akan di hadapi.. tak kenal maka tak sayang..

Cara pakainya sangat mudah.. Karena Softwere ini forteble jadi gak perlu di instal, caranya ekstrak file Simulasi-CAT-BKN.rar kemudian pilih cat.exe lalu send to destop. langgsung dah nongol di layar destop.. selanjutnya terserah anda mo langsung di coba apa nunggu tahun depan.. besar File cuman 2.31Mb..

Semoga sharing ini menbantu anda. langsung Download aja eaaa..


https://www.dropbox.com/s/xjlw9wdqj4kyuyq/Simulasi-CAT-BKN.rar?dl=0

Comments
1 Comments

1 Comment:

Score! Hero Hack & Cheats October 30, 2015 at 5:56 AM

ed

Post a Comment